Kompas.com - 17/01/2015, 14:00 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Mantan pemain depan Persipura Jayapura yang kini berlabuh di Sriwijaya FC (SFC), Titus Bonai, menjadi asa klub asal Palembang, Sumatra Selatan itu. Adalah asisten pelatih SFC Henry Susilo yang mengatakan hal itu sebagaimana warta laman Tribunnews.com pada Sabtu (17/1/2015).

Menurut Henry, Titus Bonai yang acap disapa Tibo itu paling disoroti tim pelatih SFC. "Titus Bonai memiliki karakter yang unik, ia punya kemampuan yang komplet melebihi dua pesaingnya Ferdinand Sinaga dan Patrich Wanggai," ungkap asisten pelatih Sriwijaya FC, Henry Susilo di Hotel Ibis, Padang, hari ini.

Menurutnya, Tibo dapat mengontrol si kulit bundar dengan baik. Tak hanya mampu mengendalikan bola, ia juga memiliki mental yang kuat sehingga membuat dirinya terlihat lebih percaya diri. "Kalau kita sudah ketemu artinya menemukan jalan yang sama, saya sangat yakin dia (Tibo) akan menjadi pemain hebat," tuturnya.

Henry menjelaskan peran tiga pemain di lini depan masih kurang bersinergi, sehingga ia berharap untuk terus melatih kekompakan di laga uji coba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.