Kompas.com - 17/01/2015, 13:04 WIB
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Untuk musim 2015 di Indonesia Super League (ISL), klub Mitra Kukar bakal diisi oleh mantan penggawa klub La Liga Spanyol, Real Zaragoza. Menurut laman Goal.com pada Sabtu (17/1/2015), nama pesepak bola itu adalah Jorge Gotor Blas.

Gotor Blas, kelahiran Zaragoza pada 14 April 1987 itu menjadi legiun asing paling bontot yang direkrut klub asal Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur itu.

Kehadiran bek yang sebelumnya bermain di klub Irak, Arbil ini membuat Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, telah melengkapi slot tiga pemain asing mereka. Dua pemain asing di Mitra Kukar liannya adalah Cristobal Marquez Crespo dan Isaac Chansa. Gotor Blas berposisi sebagai bek.

"Jorge Gotor menjadi pemain asing terakhir yang kami rekrut untuk Mitra Kukar ISL musim ini. Ia (Jorge Gotor) kami kontrak untuk durasi satu tahun dan opsi perpanjangan musim berikutnya," kata presiden klub, Endri Erawan.

"Kami sempat ditawari sejumlah pemain asing untuk memperkuat Mitra Kukar musim ini. Namun kami tertarik dengan pengalaman Jorge Gotor yang bermain di Spanyol dan Irak bersama Arbil FC," demikian Endri Irawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.