Kompas.com - 17/01/2015, 12:52 WIB
Suasana saat peluncuran seragam baru Persija Jakarta untuk Indonesia Super League (ISL) 2015. Dok. Persija JakartaSuasana saat peluncuran seragam baru Persija Jakarta untuk Indonesia Super League (ISL) 2015.
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Gelandang Persija Jakarta Mahadirga Lasut ternyata punya pendongkrak semangat. Tak tanggung-tanggung, pendongkrak semangat itu mengikuti segala langkahnya setiap saat.

Sebagaimana warta laman Tribunnews.com pada Sabtu (17/1/2014), Dirga, pemain bertinggi badan 1,73 meter itu merajah potret sekaligus nama anak lelakinya, Tristan, di lengan kiri.

"Itu (nama) putra pertama saya yang dibuat tahun lalu. Untuk tambah semangat di setiap kegiatan saya, baik di lapangan atau di luar," kata Dirga.

Sang buah hati Dirga yang kini berusia tiga tahun itu bernama lengkap Tristan Mathew Junior. Ia berharap putranya kelak bisa membagakan orangtua, seperti yang tengah diupayakan Dirga kini.

Mantan pemain Persita Tangerang itu kini punya asa besar bersama tim elite Ibu Kota tersebut. Ia berharap kemampuannya di lapangan terus meningkat seiring dengan karier sepak bolanya kini. Selain merajah nama sang putera, pemain kelahiran Tomohon 26 silam itu mengoleksi gambar ikan koi, Yesus Kristus, Macan, dan si kulit bundar.

Lukisan ikan koi yang dipadu dengan grafis nyentrik memakan banyak tempat di lengan kanannya. Ini menjadi lukisan terbesar yang dirajahnya saat ini. "Artinya keberuntungan. Semoga selalu menyertai kehidupan saya," ujar mantan penggawa tim nasional Indonesia U-23 periode 2009-2011 ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X