Kompas.com - 16/01/2015, 20:00 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Tiga penggawa Sriwijaya FC (SFC) bakal mendapat program latihan khusus. Menurut pelatih klub berjulukan Laskar Wong Kito tersebut, Benny Dolo, ketiga pemain itu terbilang belum siap secara fisik. Tiga pemain tersebut, tulis laman Tribunnews.com pada Jumat (16/1/2015) adalah Patrick Wanggai, Raphael Maitimo, dan Titus Bonai.  "Penting bagi ketiga pemain ini segera mendapatkan fisik yang prima agar keterampilan yang dimiliki dapat keluar dengan maksimal," jelas Bendol.

Sementara itu, Raphael Maitimo membenarkan bahwa dirinya belum kembali ke penampilan puncaknya. Pemain asal Belanda ini mengatakan hal ini disebabkan waktu libur hampir tiga pekan setelah bertanding pada ajang Piala AFF di Vietnam. "Fisik saya sama sekali tidak ada masalah, tidak ada cedera atau permasalahan apapun. Tapi memang benar saya belum kembali seperti biasanya," tuturnya.

Sriwijaya FC menargetkan gelar juara Liga Super Indonesia pada musim ini dengan merekrut sejumlah pemain berkualitas dan bernilai kontrak tinggi. Untuk memuluskan target tersebut, manajemen menjadwalkan uji coba dengan mengikuti kompetisi pra musim, Piala Trofeo Persija Jakarta (11/1) dan SCM Cup di Padang, 17-27 Januari 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.