Kompas.com - 16/01/2015, 00:41 WIB
Logo Indonesia Super League (ISL). Dok.GoogleLogo Indonesia Super League (ISL).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SAMARINDA, KOMPAS.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) mencoret empat pemain yang melamar dengan posisi gelandang, yakni Mubarak, Michelle Nere, Steven dan I Gangga Mudana, setelah melalui proses seleksi. Para pemain tersebut diberikan surat keputusan pelepasan setelah menajemen menggelar rapat tertutup.

Dikatakan Manajer PBFC, Dandri Dauri, khusus Mubarak pihaknya akan merekomendasikannya untuk PBFC U-21. Pasalnya, di usia yang masih 17 tahun, penampilan Mubarok berhasil memikat manajemen PBFC.

“Ada beberapa nama yang dicoret, bagi nama terbaik akan disodorkan untuk PBFC U-21,” ujar Dandri, Kamis (15/1/2015).

Selain mencoret, PBFC juga resmi menawarkan sodoran kontrak profesional kepada Ali Ridho Al Habsyi, Aldaer Makatindu, Zulvin Zamrun dan Ade Jantra. Proses penandatanganan kontrak dilakukan di penginapan Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Saya berharap dengan tambahan tenaga pemain baru ini, semakin menambah kekuatan tim saat menjalani kompetisi Indonesia Super League musim ini. Ini akan melengkapi kekuatan tim,” tambahnya.

Diketahui, beberapa di antara empat pemain baru tersebut hanya diberi pra-kontrak agar tak diculik tim lain. Bergabungnya mereka berempat semakin menambah amunisi yang dimiliki PBFC.

Kini, tim yang bermarkas di Stadion Segiri Samarinda itu memiliki total 23 pemain. Tim Pesut Etam siap diluncurkan pada awal Februari mendatang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.