Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PBFC Kontrak Empat Pemain Baru

Kompas.com - 16/01/2015, 00:41 WIB
Kontributor Samarinda, Gusti Nara

Penulis

SAMARINDA, KOMPAS.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) mencoret empat pemain yang melamar dengan posisi gelandang, yakni Mubarak, Michelle Nere, Steven dan I Gangga Mudana, setelah melalui proses seleksi. Para pemain tersebut diberikan surat keputusan pelepasan setelah menajemen menggelar rapat tertutup.

Dikatakan Manajer PBFC, Dandri Dauri, khusus Mubarak pihaknya akan merekomendasikannya untuk PBFC U-21. Pasalnya, di usia yang masih 17 tahun, penampilan Mubarok berhasil memikat manajemen PBFC.

“Ada beberapa nama yang dicoret, bagi nama terbaik akan disodorkan untuk PBFC U-21,” ujar Dandri, Kamis (15/1/2015).

Selain mencoret, PBFC juga resmi menawarkan sodoran kontrak profesional kepada Ali Ridho Al Habsyi, Aldaer Makatindu, Zulvin Zamrun dan Ade Jantra. Proses penandatanganan kontrak dilakukan di penginapan Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Saya berharap dengan tambahan tenaga pemain baru ini, semakin menambah kekuatan tim saat menjalani kompetisi Indonesia Super League musim ini. Ini akan melengkapi kekuatan tim,” tambahnya.

Diketahui, beberapa di antara empat pemain baru tersebut hanya diberi pra-kontrak agar tak diculik tim lain. Bergabungnya mereka berempat semakin menambah amunisi yang dimiliki PBFC.

Kini, tim yang bermarkas di Stadion Segiri Samarinda itu memiliki total 23 pemain. Tim Pesut Etam siap diluncurkan pada awal Februari mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com