Riedl Resmi Besut PSM Makassar

Kompas.com - 15/01/2015, 16:50 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaPelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl, resmi menangani PSM Makassar. Pelatih asal Austria tersebut mengikat kontrak dengan Juku Eja selama semusim dengan nilai kontrak 150 ribu US Dollar atau sekitar Rp 1 miliar.

Riedl mengaku tak mudah bagi dirinya memutuskan kembali menangani sebuah tim. Riedl memang sempat mengganggur setelah dipecat PSSI terkait kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2014.

"Sebenarnya, saya ingin istirahat sampai musim panas mendatang. Namun, Iman Arif dan Erwin Aksa terus menghubungi dan meyakinkan saya," tutur Riedl seperti dikutip dari Tribunnews, Kamis (15/1/2015).

Direktur Operasional PSM, Azhary Sirajuddin, berharap Riedl bisa mengembalikan pamor PSM sebagai klub dengan tradisi juara di Indonesia.

"Kehadiran Riedl di Makassar juga ditujukan untuk membangkitkan gairah sepak bola di Makassar khususnya pembinaan pemain usia muda,"tuturnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X