Kompas.com - 15/01/2015, 09:31 WIB
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk. DAILYMAILCristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Perusahaan PR yang mewakili Irina Shayk membantah rumor yang menyebutkan bahwa model asal Rusia itu sudah putus dengan Cristiano Ronaldo. Dijelaskan bahwa alasan Irina tak bisa mendampingi Ronaldo ketika menerima penghargaan Ballon d'Or pada 12 Januari lalu, karena dia harus memenuhi komitmennya dalam bekerja.

Ronaldo hanya didampingi putranya, Cristiano Jr, ketika menerima penghargaan individu paling bergengsi itu di Zurich, Senin (12/1/2015). Berbeda dengan sejumlah pemain lain yang datang dengan menggandeng kekasihnya, Ronaldo justru sendirian merayakan keberhasilannya meraih penghargaan tersebut untuk kali ketiga sepanjang kariernya.

Alhasil, muncul spekulasi pada Rabu (14/1), yang menyebutkan bahwa hubungan Ronaldo dan Irina sudah putus. Rumor itu diperkuat kabar yang menyebutkan bahwa Irina telah unfollow Twitter bintang Real Madrid tersebut.

Namun, perwakilan Irina membantah semua isu itu, termasuk kabar unfollow Twitter Ronaldo. Pasalnya, Irina tak pernah mem-follow Twitter Ronaldo ataupun akun media sosial lainnya.

"(Ballon d'Or) tidak pas dengan jadwalnya - karena komitmen pekerjaan. Kami takkan membuat komentar lebih lanjut," demikian pernyataan juru bicara perusahaan PR Irina yang berbasis di New York, kepada Goal.

Saat berlangsungnya acara Ballon d'Or di Zurich, Irina sedang berada di Maldives untuk liburan. Meskipun kekasihnya menjadi pemenang, Irina tenang-tenang saja dan tak memberikan reaksi melalui media sosial. Dia justru mengunggah foto liburannya di Instagram ketika berlangsungnya event tersebut.

Kabar berakhirnya kisah cinta pasangan yang sudah menjalin hubungan selama empat tahun sejak Januari 2010 ini, membuat para penggemar Ronaldo "menyerang" Irina. Di akun media sosialnya, Irina mendapat banyak pesan selama beberapa jam terakhir.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.