Kompas.com - 15/01/2015, 05:48 WIB
Penyerang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), berpose dengan putranya, Cristiano Jr, saat menerima penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 di Kongresshaus, Zurich, Senin (12/1/2015). AFP/FABRICE COFFRINIPenyerang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), berpose dengan putranya, Cristiano Jr, saat menerima penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 di Kongresshaus, Zurich, Senin (12/1/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr, sudah lama mengidolakan sosok yang menjadi rival ayahnya, Lionel Messi. Pada momen Ballon d'Or di Zurich, Swiss, Senin (12/1/2015), Cristiano Jr mendapatkan kesempatan bertemu penyerang mungil asal Argentina tersebut.

Bocah berusia empat tahun itu tak menyia-nyiakan momen spesial yang dihadapinya. Dia meninggalkan tempat duduknya untuk bersalaman dengan striker Barcelona itu.

Dalam video yang beredar, Ronaldo tampak tersenyum melihat tingkah anaknya. Penyerang Real Madrid ini, yang dinobatkan sebagai pemenang dalam event tersebut, tak sungkan membeberkan kisah putranya yang sangat menyukai Messi.

"Dia selalu menonton video kita dan dia kerab berbicara tentang kamu," ujar Ronaldo.

Video Cristiano Jr bertemu Messi:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.