Defoe Jalani Tes Medis di Sunderland

Kompas.com - 15/01/2015, 00:47 WIB
Striker Toronto FC asal Inggris, Jermain Defoe. AFP PHOTO / GLYN KIRKStriker Toronto FC asal Inggris, Jermain Defoe.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SUNDERLAND, KOMPAS.com - Sunderland tinggal selangkah lagi mendapatkan striker veteran Inggris, Jermain Defoe. Pemain berusia 32 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis di Sunderland.

Defoe merupakan pemain yang masih terikat kontrak bersama klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC. Namun, kompetisi MLS sedang memasuki masa libur.

Demi menjaga kebugaran, Defoe menjalani latihan bersama Sunderland. Kubu The Black Cats rupanya tertarik meminjam Defoe, paling tidak hingga kompetisi MLS musim 2015 bergulir, Maret mendatang.

Meski sudah berusia 32 tahun, Defoe diharapkan bisa menambah daya gedor Sunderland yang musim ini baru mencetak 18 gol di Premier League. Pada musim lalu bersama Toronto FC, Defoe mampu mencetak 11 gol dalam 16 pertandingan di MLS.



Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X