Kompas.com - 14/01/2015, 09:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyarankan agar Los Blancos berhenti mengejar kiper Manchester United, David de Gea. Menurut Calderon, Madrid tidak membutuhkan De Gea.

Kabar seputar ketertarikan Madrid terhadap De Gea merebak dalam beberapa pekan terakhir. Madrid dikabarkan media-media Spanyol butuh De Gea untuk menggantikan posisi Iker Casillas yang semakin tua.

Apalagi, Manchester United baru saja mendapatkan tanda tangan Victor Valdes. Kedatangan Valdes membuat masa depan De Gea bersama Manchester United menjadi simpang siur.

"Saya tidak tahu mengenai hal tersebut. Tetapi, saya hanya tahu Real Madrid sudah memiliki kiper terbaik dunia, yakni Iker Casillas," kata Calderon kepada TalkSport.

"Lalu, Real Madrid juga masih memiliki Keylor Navas. Saya tidak melihat Real Madrid membutuhkan kiper lain."

"De Gea mungkin salah satu dari lima kiper terbaik dunia saat ini. Namun, Casillas masih merupakan kiper terbaik dalam tiga atau empat tahun mendatang. Saya rasa Real Madrid tidak butuh De Gea," lanjut Calderon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.