Kompas.com - 12/01/2015, 14:11 WIB
Pelatih anyar Arema Indonesia, Suharno. Dok.wearemania.netPelatih anyar Arema Indonesia, Suharno.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorJosephus Primus
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia, Suharno, mengaku tidak mempermasalahkan hasil timnya pada turnamen Trofeo Persija 2015. Menurutnya, hasil turnamen itu penting untuk mengevaluasi skuad Singo Edan.

Arema menjadi juara bersama Persija Jakarta dan Sriwijaya FC dalam turnamen yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (11/1). Ketiga tim tersebut meraih hasil poin yang sama yakni masing-masing mengumpulkan poin tiga.

"Inilah salah satu rangkaian persiapan kami demi menyongsong ISL 2015. Di Trofeo ini, saya melihat masih banyak kekurangan di dalam tim. Soal hasil menjadi juara alias mempertahankan gelar, kami tidak terlalu melihatnya," kata Suharno.

"Ini menjadi uji coba dengan lawan yang mumpuni. Setelah sebelumnya hanya melawan tim yang berada di bawah kami. Dua tim, Sriwijaya dan Persija sangat luar biasa dalam bermain. Selanjutnya kita akan menatap Turnamen SCM Cup di Malang mulai Minggu depan," tambahnya.

Sementara itu, palang pintu Arema, Victor Igbonefo, mengaku bermain di Trofeo Cup ini sangat membantu timnya dalam persiapan ISL 2015. Ia pun berharap Arema bisa keluar sebagai juara pada musim depan.

"Dua tim yang kami hadapi sangat bagus. Ini menjadi modal kita berlaga di ISL 2015. Semoga kita menjadi juara," kata Victor.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.