Kompas.com - 12/01/2015, 04:32 WIB
EditorTjatur Wiharyo

 

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengaku tidak sepenuhnya puas dengan performa anak didiknya, pada pertandingan Serie-A melawan Genoa, di Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (11/1/2015). Menurut Mancini, Inter hanya bermain dengan baik pada paruh pertama.

Inter memenangi pertandingan itu dengan skor 3-1. Sementara gol Genoa dicetak Armando Izzo pada menit ke-85, gol Inter dicetak Rodrigo Palacio (12), Mauro Icardi (39), dan Nemanja Vidic (88).

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Lega Serie-A, Inter melepaskan tujuh tembakan akurat dari 14 usaha, dengan penguasaan bola 55 persen. Sementara Genoa melepaskan enam tembakan titis dari sebelas percobaan.

"Saya puas dengan hasil dan penampilan pada babak pertama, tetapi tidak untuk babak kedua. Kami terus kehilangan bola dan itulah masalahnya ketika tiga penyerang kurang bugar," ujar Mancini.

Pada satu momen, Mancini tampak terjatuh setelah terkena bola yang ditendang bek Genoa, Marco Andreolli.

"Saya berharap saya menangkap bola, tetapi bola mengenai wajah saya. Saya baik-baik saja," aku Mancini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.