Kompas.com - 11/01/2015, 19:39 WIB
Trofi bergilir dari Gubernur DKI Jakarta dan trofi Trofeo Persija 2013 Persija JakartaTrofi bergilir dari Gubernur DKI Jakarta dan trofi Trofeo Persija 2013
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta takluk 3-5 lewat babak adu penalti dari Sriwijaya FC pada laga perdana turnamen Trofeo Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (11/1/2015).

Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain 0-0 hingga 45 menit berakhir. Sesuai dengan peraturan turnamen, yang hanya menggunakan sistem 1 x 45 menit, kedua tim harus melanjutkan laga dengan adu penalti jika skor imbang.

Kelima eksekutor Sriwijaya, Vaquero, Abdoulaye Maiga, Asri Akbar, Syakir Sulaiman, dan Ferdinand Sinaga, sukses menjalankan tugasnya. Sedangkan, di kubu Persija, Alfin Tuasalamony, yang menjadi eksekutor keempat, tendangannya mampu dibaca kiper Sriwijaya, Dian Agus.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.