Kompas.com - 11/01/2015, 16:02 WIB
Pemain Manchester City, Zabaleta (kanan) seusai mencetak gol ke gawang AS Roma pada matchday keenam Grup E Liga Champions di Olimpico Stadium, Rabu (10/12/2014). AFPPemain Manchester City, Zabaleta (kanan) seusai mencetak gol ke gawang AS Roma pada matchday keenam Grup E Liga Champions di Olimpico Stadium, Rabu (10/12/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, menilai setiap pertandingan Premier League yang tersisa pada musim ini sebagai laga final. Menurut Zabaleta, kebugaran dan fokus menjadi faktor yang akan menentukan bagi timnya. 

Pernyataan Zabaleta mengacu hasil imbang 1-1 melawan Everton, pada pertandingan Premier League, di Goodison Park, Sabtu (10/1/2015). Pada saat yang bersamaan, Chelsea sebagai pemuncak klasemen, menang 2-0 atas Newcastle United di Stamford Bridge.

City tetap berada di peringkat kedua klasemen klasemen sementara Premier League dengan poin 47, tertinggal dua angka dari Chelsea di puncak.

"Kami tahu perebutan gelar juara berlangsung sengit dan  sulit. Chelsea berada dalam penampilan yang bagus. Setiap pertandingan Premier League seperti final, terutama saat Anda melakoni laga tandang," kata Zabaleta.

"Anda tidak akan memiliki pertandingan mudah dan sebuah tim bisa kehilangan poin seperti yang kami alami hari ini. Jadi, kami harus tetap positif. Kami akan melawan Arsenal pekan depan. Kami akan pergi ke sana dan berusaha memenangi laga," sambungnya.

"Mereka sangat penting bagi tim kami. Tentunya, kami memerlukan semua pemain terbaik berada dalam kondisi 100 persen karena ini periode krusial bagi tim kami," bebernya.

"Kami akan melakoni banyak pertandingan besar dan Liga Championa. Mudah-mudahan mereka bisa 100 persen fit untuk pertandingan selanjutnya. Kami akan melawan Arsenal di kandang dan ini merupakan salah satu pertandingan penting bagi kami. Kami harus meraih kemenangan sebelum melawan Chelsea,"

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini adalah Premier League. Setiap pertandingan adalah final. Kami harus selalu fokus kepada tugas kami. Kami bermain baik dan pada saat ini kami membutuhkan kemenangan," paparnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.