Kompas.com - 11/01/2015, 07:37 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (8/1/2015). SUPER BALL / FERI SETIAWANPesepak bola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (8/1/2015).
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, bertekad membawa Macan Kemayoran untuk kembali merebut trofi Trofeo Persija 2015 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (11/1/2015) sore.

Trofeo Persija 2015 dikuti Persija, Sriwijaya, dan Arema. Arema berstatus juara bertahan dan selalu berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada Trofeo Persija tahun 2013.

Padahal, sejak ajang ini bergulir pada tahun 2011, Macan Kemayoran selalu menang. Hal itulah yang memacu Bepe untuk kembali memiliki trofi turnamen dalam rangka memperingkati hari jadi Persija itu.

"Trofi Trofeo Persija lebih dulu dimiliki Persija, tapi inilah kenyataannya kita harus rela merelakan gelar bergengsi itu, maka tahun ini kami bertekad untuk merebut kembali trofi tersebut," jelas Bepe.

Trofeo Persija digelar untuk merayakan ulang tahun Persija pada 28 November. Nantinya, ketiga tim akan saling berhadapan satu sama lain dalam pertandingan 1x45 menit.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.