Kompas.com - 10/01/2015, 15:09 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, senang dengan keputusan Mateo Kovacic bertahan di Inter lebih lama. Menurut Ausilio, Kovacic merupakan pemain masa depan I Nerazzurri.

Pada Jumat (9/1/2015), Kovacic sepakat memperpanjang masa bakti bersama Inter hingga Juni 2019. Sebelumnya, kontrak Kovacic hanya bertahan hingga musim panas 2017.

"Perpanjangan kontrak Kovacic merupakan hal yang sangat penting. Dia merupakan salah satu pemain potensial di Eropa," puji Ausilio kepada Inter Channel.

"Faktanya, keputusan Kovacic bertahan lebih lama menandakan bahwa dia percaya dengan proyek besar kami. Dia juga yakin dengan kepemimpinan Presiden Erick Thohir dan pelatih Roberto Mancini," lanjut Ausilio.

"Kovacic merupakan salah satu pondasi masa depan Inter. Namun, kami juga masih memiliki pemain muda lain. Kami sengaja memilih para pemain muda bertalenta yang bisa tumbuh berkembang bersama tim ini," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.