Kompas.com - 09/01/2015, 16:28 WIB
Sejumlah pesepak bola Persija Jakarta berlatih di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (8/1/2015). SUPER BALL / FERI SETIAWANSejumlah pesepak bola Persija Jakarta berlatih di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (8/1/2015).
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta masih kesulitan menemukan pengganti bek tengah Fabiano Beltrame yang telah dijual ke Arema Indonesia. Pasalnya, Macan Kemayoran mencoret Taavi Rahn dan Thierry Gathuessi karena kedua pemain tersebut tak sesuai harapan pelatih Rahmad Darmawan.

RD sempat menjajal Rahn dan Gathuessi dalam laga uji coba melawan Martapura FC. Namun, penampilan kedua pemain tersebut dinilai tak mengesankan.

"Mereka sudah dipulangkan," kata Presiden Persija, Ferry Paulus, Jumat (9/1/2015).

Setelah mencoret kedua pemain tersebut, Persija berencana menyeleksi pemain Saidou Madi (Burkina Faso), Alan Aciar (Argentina), dan salah satu bek Cile.

"Rencananya, Madi tiba besok dan akan diikutsertakan di Trofeo Persija. Sementara yang dari Cile, saya sudah mendapatkan informasi dari agennya bahwa dia sudah datang. Kami fokus mencari bek," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.