Persib Juara Piala Wali Kota Padang 2015

Kompas.com - 09/01/2015, 13:14 WIB
Pemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti. TRIBUN SUMSESL / M AWALUDDIN FAJRIPemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Persib Bandung menjuarai Piala Wali Kota Padang 2015 setelah menang 2-0 atas Persiba Balikpapan, pada laga final, yang digelar di Stadion H Agus Salim, Kamis (8/1/2015).

"Sebuah pencapaian yang baik dan patut disyukuri. Padahal, persiapan kami masih minim kira-kira sepekan," kata Djadjang.

Djanur menjelaskan, kesuksesan Maung Bandung tersebut tidak lepas dari kekompakan dan soliditas tim mengingat tidak banyak perombakan tim pada musim depan.

Meski begitu, Djanur mengaku timnya masih memerlukan pembenahan jelang bergulirnya Indonesia Super League 2015.

"Evalusi selalu ada meskipun bermain tanpa kemasukan pasti terdapat kesalahan sana sini seperti kondisi fisik dan transisi masih harus terus dibenahi," tutur Djanur.



Sumber Persib
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X