Kompas.com - 09/01/2015, 11:00 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Agen Michael Essien, Fabrizio Ferrari, mengatakan, kliennya kemungkinan besar akan pergi dari AC Milan setelah musim 2014-15 berakhir. Kontrak Essien bersama Milan akan berakhir pada Juni 2015.

Essien pindah ke Milan dari Chelsea pada musim lalu. Namun, Essien lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan I Rossoneri.

Musim lalu, Essien hanya tampil sebanyak sembilan pertandingan di berbagai ajang. Pada musim ini di bawah asuhan Filippo Inzaghi, situasi tak berubah. Essien hanya bermain sembilan laga dari 17 pertandingan sementara Serie-A.

Jarang mendapat kesempatan bermain rupanya menjadi salah satu alasan mengapa Essien memikirkan berganti klub pada musim depan. Essien diperbolehkan berbicara dengan klub lain sejak saat ini.

"Saya belum tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya yakin Essien tidak akan memperpanjang kontrak di AC Milan. Essien betah di klub ini, namun meragukan jika dia ingin bertahan," kata Ferrari kepada Italian Football Daily.

"Milan merupakan klub bergengsi dan sulit untuk menjadi pemain di sini. Akan tetapi, sulit juga bagi pemain meninggalkan Milan," lanjut sang agen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.