Selena Gomez Jalin Asmara dengan Gelandang Hoffenheim

Kompas.com - 09/01/2015, 09:00 WIB
Selena Gomez tengah menikmati makanan bersama dengan Sejad Salihovic serta rekan-rekannya saat liburan ke Dubai. TWITTERSelena Gomez tengah menikmati makanan bersama dengan Sejad Salihovic serta rekan-rekannya saat liburan ke Dubai.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Gelandang Hoffenheim, Sejad Salihovic, dikabarkan tengah menjalin asmara dengan ratu pop Selena Gomez. Rumor ini menyeruak setelah pemain internasional Bosnia berusia 30 tahun itu mengunjungi Timur Tengah selama jeda Bundesliga, untuk bertemu dengan Gomez.

Pertemuan dua insan ini bukan tanpa tujuan. Pasangan ini diyakini menghabiskan Tahun Baru di Dubai, termasuk menikmati saat-saat romantis di negeri gurun pasir tersebut dengan menunggang unta, selain makan bersama.

TWITTER Sejad Salihovic (kiri) tersenyum gembira ketika menikmati kebersamaannya dengan Selena Gomez dengan menunggang unta saat liburan di Dubai pada Tahun Baru.
Di akun Instagram-nya, Salihovic mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Gomez, disertai kata-kata: "Desserttour with the #crew what an experience! Thx to everybody @bakrabdulla @anasbukhash #ILOVEDUBAI #selenagomez."

Gomez pun tak ketinggalan. Artis berusia 22 tahun itu pun memposting sebuah foto kebersamaan mereka saat makan disertai kata-kata: "This is how we eat here!"

Kebersamaan dan kemesraan yang diperlihatkan keduanya memunculkan rumor bahwa Salihovic sedang menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Justin Bieber itu. Benarkah? Kita tunggu saja.



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X