Penggawa Anyar Persegres Gresik United Butuh Adaptasi

Kompas.com - 08/01/2015, 18:03 WIB
Pelatih Arema, Suharno dan Samsul Arif saat jumpa pers, usai pertandingan melawan Gresik United, Kamis (8/5/2014). KOMPAS.com/Yatimul AinunPelatih Arema, Suharno dan Samsul Arif saat jumpa pers, usai pertandingan melawan Gresik United, Kamis (8/5/2014).
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Penggawa anyar Persegres Gresik United Marko Djurovic membutuhkan adaptasi tatkala berlatih dengan tim hari ini, Kamis (8/1/2015). Lantaran itulah, tulis Tribunnews.com, penampilan mantan pemain tim nasional U-21 Montenegro itu belumlah maksimal.  

Pada latihan yang digelar di Stadion Petrokimia Gresik, penampilan Marko memang masih canggung dan belum menunjukkan naluri mencetak.

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi menguraikan, Marko memang masih perlu adaptasi cuaca maupun tim, karena baru datang Rabu (7/1) malam. Dia baru saja menempuh perjalanan dari negaranya selama 15 jam. "Mengenai penampilannya, kesan pertama memang good impression, antusias dan mobilitas tinggi," tuturnya.

Dia juga menguraikan, Marko Durovic masih perlu ditingkatkan lagi daya tahan fisiknya. Pasalnya, dia sempat kesulitan bernafas saat menjalani latihan perdana karena kepanasan.
 
"Saya melihat, daya tahan fisik yang perlu dipoles. Untuk skill, saya butuh waktu melihat kemampuannya 3 hari ke depan," tegasnya.

Sementara itu, Marko Djurovic mengakui, bahwa dia masih perlu beradaptasi dengan cuaca di Gresik. Pemain ini kaget dengan cuaca panas karena saat ini cuaca di negaranya lagi musim dingin. "Untuk cuaca, saya masih butuh adaptasi. Namun hal ini tak terlalu lama," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X