"Real Madrid Tidak Krisis"

Kompas.com - 08/01/2015, 17:15 WIB
Salah satu ekspresi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, ketika menyaksikan anak-anak didiknya melakoni pertandingan Primera Division melawan Celta Vigo, di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12/2014). AFP PHOTO/ JAVIER SORIANOSalah satu ekspresi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, ketika menyaksikan anak-anak didiknya melakoni pertandingan Primera Division melawan Celta Vigo, di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Carlo Ancelotti membantah jika Real Madrid sedang mengalami krisis. Pelatih asal Italia ini menegaskan bahwa timnya akan segera bangkit setelah menelan dua hasil negatif.

Madrid mengalami dua kekalahan beruntun, setelah rekor 22 kemenangan tanpa putus dihentikan oleh Valencia pada akhir pekan lalu di Mestalla dalam lanjutan Primera Division. Usai kalah 1-2 dari El Che, Los Blancos kembali gigit jari ketika melakoni leg pertama babak 16 besar Copa del Rey karena menyerah 0-2 dari rival sekotanya, Atletico Madrid, Rabu (7/1/2015).

Dalam jumpa pers usai derbi Madrid itu, Ancelotti menganalisa perfoma timnya serta berbicara tentang apa yang harus dilakukan pasukannya.

"Kami mengontrol pertandingan sampai penalti (Raul Garcia). Pada bagian akhir pertandingan, kami tidak melakukannya dengan baik," ujar Ancelotti, seperti dikutip SportYou.

"Pada babak pertama dengan kontrol yang lebih, kami perlu lebih efisien dan kedalaman. Terlalu banyak bermain dari sayap. Selain itu, Atletico juga bertahan dengan sangat bagus, selalu bermain bersama."

"Krisis? Itu ada. Kami tidak senang dengan hasil dua pertandingan. Kami harus segera meraih kemenangan."

"Kami melawan Espanyol pada Sabtu dan kemudian harus memainkan leg kedua (di Copa del Rey). Kami memiliki sebuah kesempatan, tak banyak. Atletico memiliki keuntungan. Kami harus memberikan segalanya."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X