Striker Persib Fokus Hadapi Final di Padang

Kompas.com - 08/01/2015, 15:50 WIB
Pemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti. TRIBUN SUMSESL / M AWALUDDIN FAJRIPemain Persib Bandung bersama anak-anak mereka meluapkan kegembiraan usai pengalungan medali juara final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014). Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 setelah mengalahkan Persipura Jayapura lewat babak adu penalti.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Striker Persib Bandung, Tantan, mengaku fokus menghadapi final Piala Wali Kota Padang melawan Persiba Balikpapan di Stadion H. Agus Salim, Kamis (8/1/2015) malam.  

Duel malam nanti akan menjadi penentu siapa pemenang turnamen pramusim ini. “Insya Allah, tanggung satu langkah lagi. Saya akan lebih konsentrasi dan maksimal di final nanti,” ujar Tantan seperti dikutip dari situs resmi Persib.co.id.

Sejauh ini, mantan pemain Sriwijaya FC itu telah mengemas tiga gol di turnamen pramusim yang digelar sejak 4 Januari lalu. Dua gol ia ciptakan kala timnya melawan Pusamania Borneo FC dan satu gol di laga kontra PSP Padang. Tantan menjadi top skor sementara turnamen



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X