Kiper Persib Siap Hadapi Bekas Timnya

Kompas.com - 08/01/2015, 15:38 WIB
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. Dok. Tribunnews.comKiper Persib Bandung, I Made Wirawan.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan siap menghadapi bekas klubnya pada laga final Piala Wali Kota Padang di Stadion Haji Agus Salim, hari ini.

Laman Tribunnews.com pada Kamis (8/1/2015) mewartakan penjaga gawang berpostur tegap yang dikenal pendiam ini mengaku tidak ada kesan apapun menghadapi mantan timnya tersebut. Baginya, semua pertandingan sama saja dan dirinya hanya fokus agar tidak ada bola yang bersarang di gawang tim yang dibelanya.

"Pertandingan besok (sore nanti) sama dengan pertandingan lainnya, begitupun persiapannya. Saya tentu akan bekerja maksimal," kata Made, Rabu (7/1/2015).

Made menilai Persiba saat ini berbeda meski ia tak tahu secara pasti. Namun, sebagai tim yang lolos ke final, Persiba ia nilai tidak bisa dipandang sebelah mata. Maka, ia pun akan mewaspadai para bomber Beruang Madu – julukan Persiba.

"Kondisi saat ini saya kurang tahu. Tapi dengan lolos dan mengalahkan dua tim papan atas pastinya Persiba adalah tim bagus. Kita harus kerja keras untuk mendapat poin penuh," ucapnya.

Made bergabung dengan Persiba pada pertengahan 2007. Kala itu Persiba masih berjuang di divisi Utama Liga Indonesia. Pemain asal Bali ini pun turut membawa Beruang Madu promosi ke ISL pada musim 2009 hingga akhirnya hijrah ke Persib sejak musim 2012/2013.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X