Kompas.com - 08/01/2015, 12:22 WIB
Bek Arema Indonesia, Fabiano Beltrame. Dok. Wearemania.netBek Arema Indonesia, Fabiano Beltrame.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Bek anyar Arema Indonesia, Fabiano Beltrame, mengaku antusias melawan Persija Jakarta saat kedua tim melakoni turnamen Trofeo Persija yang bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu (11/1/2015).

Sebelum bergabung dengan Singo Edan, Beltrame pernah berkostum Persija pada 2011-2014. Selama periode tersebut, Fabiano melakoni 80 pertandingan dengan mencetak 10 gol bersama Macan Kemayoran.

"Aku merasa kondisi fisikku semakin membaik dibandingkan sebelumnya saat pertama latihan. Program pemusatan latihan ini membuat kebugaranku terus membaik," kata Fabiano.

"Aku berharap bisa melawan Persija. Aku senang bisa bereuni kembali dengan mereka. Namun saat bermain, aku akan tetap memberikan yang terbaik demi kemenangan Arema," lanjut bek asal Brasil tersebut.

Selain Persija dan Arema, Trofeo Persija 2015 akan diikuti Sriwijaya FC. Even ini untruk merayakan ulang tahun Persija pada 28 November. Nantinya, ketiga tim akan saling berhadapan satu sama lain dalam pertandingan 1x45 menit.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.