Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victor: Aku Tetap di Arema

Kompas.com - 08/01/2015, 11:58 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bek Arema Indonesia, Victor Igbonefo, dipastikan bertahan di Arema pada musim depan.

Victor merupakan bek yang diincar sejumlah klub besar jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada musim depan. Persija Jakarta dan PSM Makassar disebut-sebut tertarik merekut bek naturalisasi asal Nigeria tersebut.

"Semua pemain yang ikut pemusatan latihan tidak akan pergi. Termasuk Victor," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Victor menjadi pemain paling akhir bergabung dengan pemusatan latihan pada 3 Januari 2015. Hal tersebut membuat spekulasi kepergiaan Victor semakin kencang.

"Musim 2014, aku banyak sekali bermain. Jadi butuh istirahat. Namun, aku tetap di Arema pada musim depan," tutur Victor.

Sementara itu, Singo Edan mengakhiri pemusatan latihan dengan meraih hasil bagus. Arema berhasil mengalahkan klub lokal Kejora FC dengan skor telak 13-0.

Gol-gol itu dicetak oleh I Gede Sukadana (3), Cristian Gonzales (2), Yao Rudy (2) Ahmad Nufiandani (2), Samsul Arif, Dendi Santoso, Ahmad Al Farizie, dan Hendro Siswanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com