Kompas.com - 07/01/2015, 14:29 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Kini, bek Arema Cronus, Victor Igbenofo sudah tinggal bersama istri di Malang, tulis laman Tribunnews.com pada Rabu (7/1/2015). "Saya kontrak rumah bersama istri," kata pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

Victor yang namanya tercatat pula sebagai bek tim nasional Indonesia itu mengaku menemui kendala untuk memboyong istrinya, Catherine. Untuk urusan agar istri punya izin tinggal di Indonesia, Victor memerlukan waktu sebulan.

Saat ini, Victor tengah mengikuti uji coba terakhir selama pemusatan latihan Arema Cronus di Lapangan Agrowisata Batu, Malang. Klub berjulukan Singo Edan itu akan melawan tim lokal Kejora FC hari ini.

Catherine sendiri turut menyaksikan uji coba Arema di lapangan Agrowisata. Catherine mengenakan kaus pink dengan bunga berwarna kuning di telinganya.

Saat tidak diturunkan, Victor pun menghampiri istrinya dan menonton uji coba bersama di pinggir lapangan. Momen tersebut, sempat membuat para Aremania meminta foto bersama.

Sementara, kepastian ini, turut membantah spekulasi tentang nasib Victor bersama Arema.

Pasalnya, Victor sebelumnya sempat disangkutpautkan akan pindah ke PSM Makassar. Bahkan manajemen PSM menyatakan tinggal menunggu kedatangan Victor ke Makassar.

Tidak hanya PSM, Victor juga sempat diisukan pindah ke Persija Jakarta. Bahkan sempat beredar foto Victor bersama Greg Nwokolo menggunakan syal Persija. Namun hal tersebut dibantah oleh pelatih Arema, Suharno.

”Semua pemain yang ada saat ini sudah dikontrak. Mereka semua berada di Arema. Manajemen telah mengontrak semua pemain yang saat ini ikut uji coba,” kata Suharno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.