Kompas.com - 07/01/2015, 08:03 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
VALENCIA, KOMPAS.com - Kapten Valencia, Daniel Parejo, mengungkapkan sosok di balik keberhasilan timnya mengalahkan Real Madrid pada Sabtu (3/1/2015). Menurut Parejo, pelatih Nuno Espirito Santo berperan besar dalam keberhasilan itu.

Valencia memutuskan rekor 22 kemenangan beruntun Real Madrid dengan sukses menang 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Cristiano Ronaldo, Valencia mampu membalikkan skor lewat sumbangan gol Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi.

"Itu adalah kemenangan dengan cara yang sangat istimewa karena kami melawan Real Madrid. (Atmosfer) Mestalla sangat bersemangat seperti biasa," Parejo kepada Radio Marca.

"Kuncinya adalah bahwa kami percaya kepada pelatih (Nuno Espirito Santo), seperti yang terlihat dalam gaya sepak bola kami. Kami dengan dia sampai mati. Aku akan menekankan kesungguhannya dengan pemain. Dia tidak menyembunyikan apa-apa dan tidak berbicara di belakang Anda. Dia mengatakan langsung kepada Anda."

"Ini musim keempatku di sini dan aku mengalami sesuatu yang belum pernah terlihat dalam beberapa tahun terakhir. Kami tidak berbicara tentang gelar liga. Mungkin, jika ada lima atau enam pertandingan tersisa dan kami bisa membicarakan soal gelar."

"Tujuan kami adalah untuk lolos ke Liga Champions dan bersaing di Copa del Rey. Itu dua kompetisi yang sangat bagus," lanjut Parejo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.