Kompas.com - 06/01/2015, 19:51 WIB
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Klub Arema Cronus tak mempermasalahkan lokasi final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Bantul, Yogyakarta. Laman Tribunnews.com pada Selasa (6/1/2015) menunjukkan, partai final antara klub berjulukan Singo Edan melawan Persib Bandung itu berlangsung pada 27 Januari mendatang.

Sejak awal, final IIC ini memang berubah-ubah. Awalnya final akan menggunakan format home and away.

Namun, ide itu berubah. Final akan digelar di Bandung, karena Persib menjadi juara ISL. Terhadap tawaran itu, giliran Arema menolak. Akhirnya diputuskan final IIC akan digelar di Bantul.

Media officer Arema Sudarmaji mengatakan, tidak mempermasalahkan final IIC digelar di Bantul. “Kami bisa menerima keputusan ini. Kami segera mempersiapkan diri untuk datang ke Bantul,” kata Sudarmaji.

Pada final IIC ini ada kesempatan bagi Arema untuk membalas kekalahan saat semifinal Indonesia Super League (ISL) beberapa waktu lalu.

Di semifinal ISL, Arema kalah atas Persib, 1-3. Kenyataan ini membuat ambisi Arema untuk menjadi juara ISL bubar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.