Ada Kiper Hebat di Bali United Pusam?

Kompas.com - 06/01/2015, 15:12 WIB
Kiper Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon. Dok. PersipuramaniaKiper Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon.
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Salah satu kiper klub ISL Bali United Pusam, Endra Prasetya, mengatakan, ada kiper hebat di klubnya saat ini. Kiper itu, tulis laman Tribunnews.com pada Selasa (6/1/2015), adalah Yoo Jae-hoon.

Maka dari itu, Endra yang mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya itu menyambut baik kedatangan mantan palang pintu Persipura Jayapura. Yoo Jae-hoon berlabuh di klub yang bermarkas di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, itu dari Persipura musim ini.

Jae-hoon, kelahiran Ulsan, Korea Selatan, itu bermain untuk Mutiara Hitam, julukan untuk Persipura Jayapura, sejak 2010 sampai dengan 2014. Bersama klub ini, kiper berusia 31 tahun itu dua kali menjadi kampiun ISL, yakni pada musim 2010-2011 dan 2012-2013.

Sebelum bergabung ke Persipura, Jae-hoon, pemilik tinggi badan 1,86 meter ini, bermain di  klub Daejeon Citizen, Korsel, pada 2006-2010. Awal kariernya dimulai di University of Ulsan.

"Senang sekali bisa satu tim dengan kiper hebat seperti Jae-hoon," kata Endra, kiper berusia 33 tahun ini.

Meski tidak kenal secara dekat, Endra Prasetya mengaku tahu betul kualitas mantan kiper utama Persipura Jayapura tersebut.

Kehadiran Jae-hoon, menurut dia, akan semakin memacu semangat tim untuk menampilkan bentuk permainan yang lebih baik nantinya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X