Kompas.com - 06/01/2015, 00:03 WIB
Aksi pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria, usai mencetak gol ke gawang Leicester City, pada pertandingan Premier League, di King Power Stadium, 21 September 2014. IAN KINGTON / AFPAksi pemain sayap Manchester United, Angel Di Maria, usai mencetak gol ke gawang Leicester City, pada pertandingan Premier League, di King Power Stadium, 21 September 2014.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United (MU), Darren Fletcher, menilai Angel Di Maria akan menjadi pemain kunci bagi skuad Setan Merah pada paruh kedua musim 2014-15.

Di Maria bergabung bersama MU dari Real Madrid pada musim panas 2014 dengan nilai transfer sebesar 59,7 juta pounds. Gelandang asal Argentina itu langsung menjadi pilihan utama di skuad asuhan Louis van Gaal.

Akan tetapi, Di Maria jarang tampil dalam beberapa pekan terakhir setelah mengalami cedera pada awal Desember 2014. Ia kembali bermain dan menyumbang satu gol ketika MU mengalahkan Yeovil Town 2-0 pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (4/1/2015).

"Itu adalah sentuhan berkelas darinya ke dalam gawang dan menjadi gol fantastis. Jadi, kredit harus diberikan kepadanya. Dia telah menunjukkan siapa dirinya. Dia cepat belajar dan membuat dirinya semakin hebat," puji Fletcher.

"Dia selalu ingin mendapatkan bola dan dia sangat kuat. Kami merindukannya, tetapi semoga dia bisa kembali sekarang dan mampu tampil bagus pada paruh kedua musim ini serta menjadi pemain yang sangat penting bagi kami," tambahnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.