Kompas.com - 04/01/2015, 00:47 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga

MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid menundukkan Levante 3-1, pada lanjutan Primera Division La Liga, di Vicente Calderon, Sabtu (3/1/2015). Pemain baru Atletico, Fernando Torres, menyaksikan pertandingan tersebut dari kursi penonton, karena proses transfer pinjamnya dari AC Milan baru akan selesai paling cepat Senin (5/1/2015).

Kemenangan Atletico diawali gol Antoine Griezmann pada menit ke-18. Berawal dari umpan Guillherme Siqueira, Griezmann meloloskan bola ke tengah gawang, dengan sundulan dari jarak dekat.

Griezmann kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-47. Kali ini, Griezmann juga menaklukkan kiper Diego Marino dengan sundulan, memanfaatkan bola hasil tembakan Mario Mandzukic yang diantisipasi Marino.

Pada menit ke-62, Levante sempat menjaga asa melalui gol Nabil El Zhar. Dengan kaki kiri, El Zhar menembakkan bola kiriman Ivan Lopez dari tengah kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang tuan rumah.

Atletico akhirnya bisa menang dengan selisih dua gol berkat gol DIego Godin pada menit ke-82. Berawal dari situasi tendangan sudut, Tiago melepaskan umpan silang, yang diubah menjadi gol oleh Godin dengan sundulan dari tengah kotak penalti.

Hasil ini membuat persaingan di papan atas Primera Division semakin ketat. Atletico masih berada di urutan ketiga dengan 38 poin dari 17 pertandingan. Real Madrid dan Barcelona masih berada di atas Atletico.

Klik tautan ini untuk mengikuti pertandingan antara Atletico Madrid dan Levante tersebut melalui menu LiveScore Kanal Bola Kompas.com versi mobile.

Susunan pemain

Atletico: 1-Miguel Angel Moya; 20-Juanfran, 24-Jose Gimenez, 2-Diego Godin, 3-Guilherme Siqueira; 14-Gabi Fernandez, 5-Tiago Mendes; 10-Arda Turan (8-Raul Garcia 66), 7-Antoine Griezmann (17-Saul 84), 6-Koke; 9-Mario Mandzukic (11-Raul Jimenez 79)

Pelatih: Diego Simeone

Levante: 13-Diego Marino; 2-Ivan, 6-Loukas Vyntra, 12-Juanfran, Nikolaos Karabelas (7-David Barral 73); 22-Mohamed Sissoko, 23-Papakouli Diop; 11-Jose Luis Morales, 18-Victor Casadesus, 21-Andreas Ivanschitz; 9-Rafael Martins (8-Nabil El Zhar 60)

Pelatih: Lucas Alcaraz

Wasit: Alfonso Alvarez

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.