Kompas.com - 02/01/2015, 23:02 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa timnya tidak peduli dengan Chelsea yang pada laga terakhir di Premier League kalah 3-5 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015).

Sementara Chelsea kalah, City berhasil menang 3-2 atas Sunderland. Kemenangan City ditentukan oleh gol-gol dari Yaya Toure pada menit ke-57, Stevan Jovetic (66'), dan Frank Lampard (73')

Dengan hasil itu, City dan Chelsea saat ini menguasai klasemen bersama dengan Manchester City, dengan nilai 46 dan selisih gol dan agresivitas sama (44-19). Jika hal ini terjadi di akhir musim, dua tim akan melakoni laga play-off di tempat netral.

"Kami tidak mencoba menang untuk memberikan tekanan kepada Chelsea. Kami ingin tetap menang dengan cara kami yang kami lakukan selama ini," ungkap Pellegrini.

"Pada akhir musim kami akan melihat siapa yang memiliki lebih banyak poin. Jadi, ini bukan hanya untuk memberikan tekanan kepada Chelsea. Ini hanya mengenai mencoba untuk memenangi laga-laga kami," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.