Kompas.com - 02/01/2015, 15:26 WIB
Kapten Liverpool, Steven Gerrard. Dok. LiverpoolKapten Liverpool, Steven Gerrard.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Los Angeles Galaxy membantah kabar sedang mengincar kapten Liverpool, Steven Gerrard. Menurut juru bicara LA Galaxy, pihak klub tidak ingin mengomentari soal pemain dari klub lain.

Pada Kamis (1/1/2015), santer tersiar kabar bahwa Gerrard akan meninggalkan Liverpool saat musim kompetisi 2014-15 berakhir. Gerrard dikabarkan akan mencari tantangan baru bermain di Major League Soccer.

LA Galaxy dan New York Red Bulls menjadi dua klub yang dirumorkan tertarik membawa Gerrard. Namun, baru kubu LA Galaxy yang memberikan konfirmasi seputar masa depan Gerrard.

"LA Galaxy tidak akan mengomentari pemain yang bukan dimiliki oleh kami," jelas pernyataan juru bicara klub seperti dilansir Soccerway.

LA Galaxy telah kehilangan ikonya, Landon Donovan, yang memutuskan pensiun pada akhir musim kompetisi 2014. Dengan demikian, tersisa satu slot untuk pemain yang bisa digaji di luar batas gaji pemain yang telah diatur oleh Major League Soccer.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X