Carragher Sedih Dengar Kabar soal Kepergian Gerrard

Kompas.com - 02/01/2015, 14:00 WIB
Bek Liverpool, Jamie Carragher (kiri), menjelang pertandingan terakhirnya bersama The Reds, Minggu (19/5/2013), melawan QPR. AFP/PAUL ELLISBek Liverpool, Jamie Carragher (kiri), menjelang pertandingan terakhirnya bersama The Reds, Minggu (19/5/2013), melawan QPR.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengomentari kabar mengenai bakal perginya Steven Gerrard pada akhir musim ini. Merasa sedih karena mendengar kabar tersebut.

Gerrard dikabarkan bakal meninggalkan Liverpool setelah kontraknya berakhir musim ini. Meski sang pemain belum mengonfirmasi secara resmi, namun berita tersebut santer disebut oleh media-media Inggris.

Carragher yang pernah bermain bersama Gerrard semasa di Liverpool mengaku sedih dengan keputusan sang pemain. Namun, menurut Carragher, keputusan Gerrard harus dihormati oleh semua penggemar Liverpool.

"Hari yang menyedihkan untuk Liverpool dan sepak bola Inggris mengenai kabar Gerrard. Saya pikir ini keputusan tepat yang telah dipertimbangkan," tulis Carragher di akun Twitter-nya.

Carragher dan Gerrard merupakan pemain didikan akademi Liverpool. Keduanya bermain selama 15 tahun sebelum akhirnya Carragher pensiun pada 2013.



Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X