Kompas.com - 01/01/2015, 20:36 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
STOKE, KOMPAS.com - Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Stoke City hingga akhir babak pertama pada pertandingan lanjutan Premier League di Britannia Stadium, Kamis (1/1/2015)

MU tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan tiga menit melalui gol Ryan Shawcross. Gol tersebut diciptakan Shawcross dari dalam kotak penalti seusai menerima umpan sundulan Peter Crouch.

Tertinggal gol cepat di awal laga, skuad Setan Merah berusaha membalas. Beberapa kali skuad asuhan Louis van Gaal itu mendapatkan peluang di jantung pertahanan Stoke untuk menyamakan kedudukan.

Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil setelah Radamel Falcao mencetak gol pada menit ke-26. Menerima umpan Michael Carrick, Falcao melepaskan tendangan kaki kiri yang bolanya masuk ke pojok kiri gawang Stoke.

Kedua tim kemudian mencoba untuk menambah gol lagi. Akan tetapi, sejumlah peluang mereka tidak dapat dikonversikan menjadi gol sehingga skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir babak pertama.

Menurut catatan ESPN, selama paruh pertama, MU menguasai bola sebanyak 64 persen dan menciptakan satu peluang emas dari dua usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan satu tembakan akurat dari empat percobaan

Susunan pemain:
Stoke City: 1-Asmir Begovic; 3-Erik Pieters, 5-Marc Muniesa, 17-Ryan Shawcross, 20-Geoff Cameron; 6-Glenn Whelan, 10-Marko Arnautovic, 15-Steven N'Zonzi, 18-Mame Diouf, 19-Jonathan Walters; 25-Peter Crouch
Manajer: Mark Hughes

Manchester United: 1-David De Gea; 4-Phil Jones, 6-Jonathan Evans, 12-Chris Smalling; 3-Luke Shaw, 8-Juan Mata, 10-Wayne Rooney, 16-Michael Carrick, 18-Ashley Young; 9-Radamel Falcao, 20-Robin van Persie
Manajer: Louis van Gaal

Wasit: Michael Oliver

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.