Kompas.com - 01/01/2015, 14:27 WIB
EditorTjatur Wiharyo

 


MANCHESTER, KOMPAS.com
- Manchester United dikabarkan Marca berencana mempermanenkan kepemlikan penyerang Radamel Falcao. Agenda transfer permanen Falcao itu disebut bernilai 50 juta euro atau sekitar Rp 750 miliar.

Falcao dipinjam MU dari AS Monaco pada September 2014 untuk jangka waktu satu musim atau hingga Juni 2015, dengan opsi transfer permanen. MU sempat ragu-ragu soal opsi mempermanenkan kepemilikan Falcao, karena pemain asal Kolombia itu kehilangan konsistensi akibat masalah kebugaran dan cedera.

Namun, setelah tampil sebagai starter dalam tiga laga terakhir tanpa masalah, pelatih Louis van Gaal mempertimbangkan mempermanenkan kepemilikan Falcao. Dalam tiga penampilan itu, Falcao mencetak satu gol dan satu assist. Total, Falcao telah bermain sebelas kali dan mencetak dua gol dan tiga assist di Premier League.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan Metro siap merekrut Falcao, jika MU tidak mempermanenkan kepemilikan Falcao. Hal ini diyakini menjadi salah satu hal yang membuat MU bergerak untuk memastikan transfer permanen Falcao sebelum memasuki paruh kedua musim ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.