Kompas.com - 01/01/2015, 11:20 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - New York City setuju memperpanjang masa pinjam gelandang Frank Lampard di Chelsea hingga akhir musim 2014-2015. Dengan begitu, Lampard berpeluang menghadapi klub yang membesarkan namanya, Chelsea.

Lampard membela Chelsea sejak Juli 2001 hingga kontraknya habis pada bursa transfer musim panas 2014. Lampard kemudian bergabung dengan klub Amerika Serikat, New York City.

Mengingat Liga AS (MLS) baru dimulai pada Maret 2015, New York City meminjamkan Lampard ke City, yang merupakan salah satu pemilik New York City. Lampard dipinjamkan hingga 31 Desember 2014.

Selama di City, Lampard sudah bertemu Chelsea di ajang Premier League, pada 21 September 2014, Saat itu, Lampard mencetak gol yang membuat laga berakhir imbang 1-1. Total, Lampard sudah mencetak empat gol dan satu assist dalam 14 penampilan di Premier League untuk City.

Dengan perpanjangan masa pinjam ini, Lampard kembali berpeluang melawan The Blues di ajang Premier League, pada Sabtu (31/1/2015).

 

"Frank adalah bintang dan tak heran Manchester City mendapatkan kontribusi darinya dalam setiap pertandingan," ujar Direktur Olahraga New York City Claudio Reyna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.