Kompas.com - 01/01/2015, 11:00 WIB
EditorTjatur Wiharyo

 

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United Louis van Gaal menilai timnya harus memperbaiki rekor tandang pada paruh kedua Premier League musim ini, jika ingin finis di zona Liga Champions.

MU telah melakoni 19 pertandingan Premier League dan duduk di peringkat ketiga dengan nilai 36, atau unggul tiga angka saja dari Southampton dan Arsenal di peringkat keempat dan kelima.

Dari 36 poin itu, hanya sebelas poin yang diraih MU di kandang lawan. Van Gaal berharap MU mulai memperbaiki rekor tandang mereka saat melawan Stoke City, Kamis (1/1/2015).

"Kami harus dominan pada laga tandang. Saya sudah mengatakan kepada Ryan Giggs (asisten Van Gaal) bahwa markas Stoke adalah tempat yang sulit. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa mendominasi, meski ada hal itu sulit dilakukan di Stoke," ujar Van Gaal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.