Kompas.com - 01/01/2015, 07:05 WIB
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. PAUL ELLIS / AFPPelatih Liverpool, Brendan Rodgers.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, menilai Brendan Rodgers adalah salah satu manajer terbaik di dunia meski skuad The Reds pada musim ini tengah kesulitan di Premier Leagus.

Pada musim lalu, Liverpool tampil luar biasa dan berstatus sebagai runner-up Premier League. Pencapaian itu pun membuat Rodgers mendapatkan penghargaan sebagai Manajer Terbaik Premier League 2014.

Namun, setelah Luis Suarez hijrah ke Barcelona pada musim panas lalu, penampilan Liverpool merosot tajam. Saat ini, Henderson dan kawan-kawan masih menempati posisi kedelapan klasemen sementara Premier League.

"Bagiku, dia adalah salah satu manajer top di dunia. Dia sangat fantastis semenjak datang ke klub ini. Dalam lapangan ketika sesi latihan, dia selalu mencoba untuk meningkatkan performa kami agar bisa menang," kata Henderson.

"Anda bisa melihat hal itu sepanjang laga. Jika sesuatu berjalan tidak benar selama 10 hingga 15 menit pertama, dia akan mengubah sesuatu. Dia luar biasa dalam melihat apa yang terjadi di dalam pertandingan dan mampu mengubah sesuatu yang dia butuhkan."

"Kami hanya butuh meyakinkan untuk bekerja keras dan mendengarkan apa yang dia katakan. Jika kami mampu melakukan hal tersebut, kami akan tetap melangkah ke tujuan yang benar," tambahnya.

Rodgers mengambil alih kursi manajer Liverpool setelah hijrah dari Swansea City pada 2012. Sebelumnya, manajer asal Irlandia tersebut melatih Watford City pada 2008 hingga 2009 dan Reading (2009-2010).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X