Pulih 100 Persen, Jese Siap Tempur untuk Madrid

Kompas.com - 31/12/2014, 22:03 WIB
Gelandang Real Madrid, Jese Rodriguez. AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOUGelandang Real Madrid, Jese Rodriguez.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang muda Real Madrid, Jese Rodriguez, mengaku saat ini telah pulih betul dari cedera lutut yang membuatnya harus absen selama sembilan bulan. Ia pun berharap bisa membantu Madrid meraih trofi pada musim ini.

Jese mengalami cedera ligamen ketika Madrid mengharapi Schalke pada 18 Maret 2014. Pemain berusia 18 tahun itu baru mulai bermain saat Madrid melakoni laga Copa del Rey melawan Cornella pada 2 Desember lalu.

Jese mulai bermain sebagai starter ketika Madrid melawan AC Milan pada laga uji coba di Dubai, Selasa (30/12/2014). Ia pun berharap bisa terus menjadi pilihan utama di skuad Los Galacticos karena kondisinya sudah fit.

"Aku sudah pulih dan yang terpenting sekarang adalah membantu tim. Aku berlibur selama tujuh hari dan telah berlatih bersama fisioterapisku, yang terus membantuku memulihkan otot lututku," ujar Jese.

"Itu (membantu Madrid) adalah hal terpenting sekarang dan kami sedang berusaha bekerja keras untuk melakukannya," tambahnya.

Madrid takluk 2-4 dari Milan pada laga uji coba. Jese pun mengaku kecewa timnya meraih kekalahan meski pertandingan tersebut hanya bertajuk laga uji coba.

"Real Madrid selalu ingin memenangi setiap laga yang mereka mainkan dan karena itulah kami tidak puas ketika gagal menang. Namun, tim bekerja baik, dan sekarang kami mempunyai laga lain di La Liga. Kami harus tetap bekerja keras," kata Jese.

"Aku ingin memenangi titel pada tahun yang akan datang. Tim telah berjuang untuk seluruh titel yang akan kami mainkan dan hal itu adalah tujuan utama dari rekan-rekanku atau bagi diriku sendiri," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X