Kompas.com - 31/12/2014, 20:00 WIB
Manajer Liverpool Brendan Rodgers memberikan salam kepada suporter, usai timnya mengalahkan Swansea City 4-1, pada laga Premier League pekan ke-19, di Anfield, Senin (29/12/2014). Liverpool memenangi laga itu dengan skor 4-1. AFP PHOTO / PAUL ELLISManajer Liverpool Brendan Rodgers memberikan salam kepada suporter, usai timnya mengalahkan Swansea City 4-1, pada laga Premier League pekan ke-19, di Anfield, Senin (29/12/2014). Liverpool memenangi laga itu dengan skor 4-1.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa timnya tidak perlu memboyong pemain baru pada bursa transfer Januari 2015. Ia mengaku senang dengan skuad The Reds saat ini.

Pada bursa tranfser musim panas 2014, Rodgers memboyong sejumlah pemain anyar seperti Mario Balotelli, Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Emre Can. Namun, kehadiran pemain-pemain itu dinilai belum mampu mengangkat performa Liverpool.

Padahal, pada Premier League 2013-14, Liverpool berstatus sebagai runner-up. Saat ini, penampilan Liverpool dinilai merosot tajam karena masih menempati peringkat kedelapan dengan poin 28.

"Tidak akan ada banyak aktivitas transfer dari kami selama bursa transfer. Menurut saya, periode Januari adalah waktu yang tepat untuk melepas pemain. Saya senang dengan progres tim setelah mengawali musim yang sulit," ungkap Rodgers.

"Jika ada sesuatu yang bisa meningkatkan performa kami, saya akan menyerahkan hal tersebut kepada pemilik klub," tambah manajer asal Irlandia tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.