Kompas.com - 31/12/2014, 06:02 WIB
Gelandang Liverpool Adam Lallana merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Swansea City, pada pertandingan Premier League, di Anfield, Liverpool, Senin (29/12/2014). AFP PHOTO / PAUL ELLISGelandang Liverpool Adam Lallana merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Swansea City, pada pertandingan Premier League, di Anfield, Liverpool, Senin (29/12/2014).
EditorTjatur Wiharyo

 

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Adam Lallana menilai timnya sudah melewati periode buruk. Menurut Lallana hal terpenting saat ini adalah membangun konsistensi untuk meraih hasil semaksimal mungkin pada 19 laga terakhir Premier League.

Hal tersebut berkaitan dengan performa dan hasil yang diraih Liverpool dalam empat laga terakhir. Setelah kalah 0-3 dari Manchester United, The Reds bermain 2-2 dengan Arsenal. Mereka kemudian meraih kemenangan 1-0 atas Burnley dan 4-1 atas Swansea City.

Meski gagal menang, Liverpool tampil bagus pada laga melawan MU dan Arsenal. Ini adalah dua laga pertama Liverpool bermain dengan pola 3-4-3.

Dengan hasil tersebut, Liverpool duduk di peringkat kedelapan dengan nilai 28, atau kalah lima angka dari Southampton di posisi keempat. Lallana pun berharap, Liverpool bisa kian dekat dengan zona Eropa saat melawan Leicester City, di Anfield, Kamis (1/1/2015).

"Dalam dua atau tiga pekan terakhir, kami merasa kami telah mengubah keadaan. Kami meraih hasil dan bermain lebih baik. Itulah yang hilang pada tiga bulan pertama musim ini," ujar Lallana

"Melawan Arsenal, kami kecewa karena hanya meraih satu poin. Namun, kami tekun ketika melawan Burnley dan kemenangan atas Swansea penting bagi kami."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami tahu periode Natal adalah peluang besar untuk meraih poin maksimal dan mengubah klasemen. Kami ingin meraih hasil yang sama pada laga melawan Leicester pada Kamis nanti," tuturnya.



Sumber ESPN FC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.