Kompas.com - 30/12/2014, 12:06 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengatakan, Stephan El Shaarawy merupakan bagian masa depan klub. Inzaghi tidak berniat untuk menjual pemain berusia 22 tahun itu dalam waktu dekat.

Pada musim ini, El Shaarawy baru tampil sebanyak 11 pertandingan bersama Milan. Cedera sempat membuat pemain Italia berdarah Mesir itu absen dalam laga-laga awal Milan musim ini.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa El Shaarawy merupakan masa depan AC Milan. Dia salah satu pemain terbaik kami dan masa depannya bersama kami," kata Inzaghi kepada The National.

"Dia dipercaya oleh klub dan juga presiden klub. Dia mengalami masalah cedera pada masa lalu, namun kini sudah bermain dengan baik. Kami punya harapan besar kepadanya. Tahun depan akan menjadi tahunnya El Shaarawy," lanjut Inzaghi.

El Shaarawy dibeli Milan dari Genoa pada 2011. Musim terbaiknya adalah saat mencetak 19 gol pada 2012-13. Namun, El Shaarawy mengalami rentetan cedera sepanjang dua musim terakhir. Dia hanya bermain sebanyak sembilan pertandingan dan mencetak satu gol pada musim lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.