Kompas.com - 30/12/2014, 07:24 WIB
Manajer Liverpool Brendan Rodgers memberikan salam kepada suporter, usai timnya mengalahkan Swansea City 4-1, pada laga Premier League pekan ke-19, di Anfield, Senin (29/12/2014). Liverpool memenangi laga itu dengan skor 4-1. AFP PHOTO / PAUL ELLISManajer Liverpool Brendan Rodgers memberikan salam kepada suporter, usai timnya mengalahkan Swansea City 4-1, pada laga Premier League pekan ke-19, di Anfield, Senin (29/12/2014). Liverpool memenangi laga itu dengan skor 4-1.
EditorTjatur Wiharyo

 

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menilai timnya tampil meyakinkan ketika menundukkan Swansea City 4-1, pada laga laga ke-19 Premier League, di Anfield, Senin (29/12/2014). Menurut Rodgers, timnya harus mempertahankan intensitas dan level performa tersebut.

Menjamu Swansea, Liverpool menggunakan skema 4-3-3. Ini adalah keempat kalinya Liverpool menggunakan pola itu dalam empat laga terakhir. Dalam empat laga itu, Liverpool meraih tujuh poin, dengan enam poin diraih dalam dua laga terakhir.

Penampilan Liverpool pada laga melawan Swansea lebih baik dibanding ketika mengalahkan Bunrley 1-0, pada pekan ke-18, Jumat (26/12/2014).

Kemenangan The Reds atas tim asuhan Garry Monk ditentukan oleh gol Alberto Moreno (33), Adam Lallana (51, 61), dan Jonjo Shelvey (69, bunuh diri). Adapun gol semata wayang Swansea diciptakan Gylfi Sigurdsson (52).

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Liverpool melepaskan sebelas tembakan titis dari 18 usaha, sementara Swansea melepaskan lima tembakan akurat dari sepuluh percobaan.

"Kami bermain dengan luar biasa menghadapi tim yang sangat bagus. Saya merasa, kami dominan pada sebagian besar laga. Bagi saya, ini soal soal kembali bermain dengan baik. Kami tampil meyakinkan malam ini. Kami harus mempertahankankan intensitas dan level permainan," ujar Rodgers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Klik tautan ini untuk mengikuti pertandingan antara Liverpool dan Swansea City tersebut, melalui menu LiveScore Kanal Bola Kompas.com versi mobile.



Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X