Kompas.com - 29/12/2014, 22:46 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung batal merekrut striker asal Brasil, Aron da Silva karena tak mendapat izin dari klubnya, Osotspa Saraburi (Thailand). Persib pun mempertimbangkan kandidat lain. 

"Tidak jadi, Aron tidak dilepas klub lama," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di Bandung, Senin (24/12/2014).

Dengan begitu, Persib kini berpeluang merekrut penyerang asing lain. Pada Senin (29/12/2014), ada dua penyerang asing berniat mengikuti seleksi, salah satunya adalah penyerang asal Italia, Michele Piedi, yang berusa 34 tahun. 

"Karena Aron gagal maka kita harus mencari lagi striker sesuai kebutuhan. Termasuk hari ini akan ikut seleksi dua pemain. Mereka datang sendiri. Untuk Michele Kita lihat sampai hari Rabu," ucapnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.