Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers Tak Ingin Kehilangan Balotelli

Kompas.com - 28/12/2014, 00:35 WIB

 


LIVERPOOL, KOMPAS.com
- Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku tak mempertimbangkan melepas penyerang Mario Balotelli pada bursa transfer Januari 2015, meski pemain asal Italia tersebut belum berkontribusi sesuai harapan.

Balotelli direkrut Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014 dengan harga 16 juta poundsterling atau sekitar Rp 300 miliar dan masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Pemain berusia 24 tahun ini telah membela Liverpool dalam sepuluh pertandingan Premier League, tanpa mencetak gol maupun assist.

Menurut pemberitaan di Inggris dan Italia, Inter Milan berminat merekrut Balotelli. Liverpool diperkirakan akan melepas Balotelli, terutama setelah Balotelli bermain hanya 45 menit dalam tiga laga terakhir di Premier League, yaitu melawan Manchester United (14/12/2014) dan Burnley (26/12/2014).

"Sejujurnya, (melepas Balotelli) adalah sesuatu yang tak pernah terpikirkan oleh saya. Kami punya banyak pertandingan musim ini di berbagai kompetisi. Bagi saya, hal terpenting saat ini adalah berusaha menyatukan tim," ujar Rodgers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN FC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com