Kompas.com - 28/12/2014, 00:35 WIB
Penyerang Liverpool Mario Balotelli datang ke Turn Moor, Burnley, untuk menyaksikan pertandingan Premier League, antara timnya dan Burnley, Jumat (26/12/2014). AFP PHOTO / OLI SCARFFPenyerang Liverpool Mario Balotelli datang ke Turn Moor, Burnley, untuk menyaksikan pertandingan Premier League, antara timnya dan Burnley, Jumat (26/12/2014).
EditorTjatur Wiharyo

 


LIVERPOOL, KOMPAS.com
- Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku tak mempertimbangkan melepas penyerang Mario Balotelli pada bursa transfer Januari 2015, meski pemain asal Italia tersebut belum berkontribusi sesuai harapan.

Balotelli direkrut Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014 dengan harga 16 juta poundsterling atau sekitar Rp 300 miliar dan masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Pemain berusia 24 tahun ini telah membela Liverpool dalam sepuluh pertandingan Premier League, tanpa mencetak gol maupun assist.

Menurut pemberitaan di Inggris dan Italia, Inter Milan berminat merekrut Balotelli. Liverpool diperkirakan akan melepas Balotelli, terutama setelah Balotelli bermain hanya 45 menit dalam tiga laga terakhir di Premier League, yaitu melawan Manchester United (14/12/2014) dan Burnley (26/12/2014).

"Sejujurnya, (melepas Balotelli) adalah sesuatu yang tak pernah terpikirkan oleh saya. Kami punya banyak pertandingan musim ini di berbagai kompetisi. Bagi saya, hal terpenting saat ini adalah berusaha menyatukan tim," ujar Rodgers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber ESPN FC
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X