Warnock, "Korban" Pertama Premier League Musim Ini

Kompas.com - 27/12/2014, 21:34 WIB
Neil Warnock dipecat dari jabatan Manajer Crystal Palace pada 27 Desember 2014. AFP PHOTO / OLI SCARFFNeil Warnock dipecat dari jabatan Manajer Crystal Palace pada 27 Desember 2014.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com - Crystal Palace memecat manajer Neil Warnock pada Sabtu (27/12/2014). Warnock menjadi manajer Premier League pertama yang dipecat pada musim ini.

Palace gagal beranjak dari jurang degradasi dalam 18 pekan Premier League. Posisi Palace hanya menempati urutan ke-18 dengan mengumpulkan 15 poin.

"Hari ini, Crystal Palace Football Club mengonfirmasi membebastugaskan Neil Warnock sebagai manajer tim utama," sebut pernyataan resmi klub.

"Pihak klub ingin berterima kasih kepada Neil Warnock atas kerja keras dan energi yang diberikan selama empat bulan," lanjut pernyataan Palace.

Pada pekan berikutnya, Palace akan bertandang ke Loftus Road, kandang Queens Park Rangers pada Minggu (28/12/2014).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X