Kompas.com - 27/12/2014, 21:03 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
BANDUNG, KOMPAS.com - Sebelum melakoni laga pramusim di ajang Piala Wali Kota, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, berencana menggelar laga uji coba. Meski begitu, ia mengaku belum menemukan lawan.

"Lawan belum ada, saya sudah hubungi Persikabo Bogor mainnya di Bandung, tapi belum ada kabar kepastian," kata Djanur, Sabtu (27/12/2014).

Sejak menjuarai Indonesia Super League 2014 pada November lalu, skuad Maung Bandung ini belum menjalani laga. Karena alasan itu, Djanur mengagendakan uji coba.

"Yang pasti sudah lama tidak ada pertandingan. Jadi kontrol game saja dan tentunya ada beberapa pemain baru, kita lihat juga ada Dedi dan Dias juga," katanya.

Seperti diketahui, sejak Januari, Persib disibukkan dengan agenda pra musim seperti turnamen Piala Wali Kota Padang, melawan Pahang FA, turnamen segitiga melibatkan Malaysia dan Thailand, final Inter Island Cup (IIC) melawan Arema Cronus.

Kemudian berlanjut ke awal Februari, Persib melakoni laga play off Liga Champions Asia melawan Hanoi T&T dan ajang piala AFC. Pada bulan Maret pun, Persib akan menjalani laga Piala Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.