Kompas.com - 26/12/2014, 10:01 WIB
Salah satu ekspresi pelatih Liverpool Brendan Rodgers, pada laga Premier League, antara timnya dan Aston Villa, di Anfield, Sabtu (13/8/2014). PAUL ELLIS / AFPSalah satu ekspresi pelatih Liverpool Brendan Rodgers, pada laga Premier League, antara timnya dan Aston Villa, di Anfield, Sabtu (13/8/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menilai kualitas rumput lapangan Stadion Anfield telah mengganggu performa skuad The Reds pada musim ini. Pelatih berusia 41 tahun itu pun berharap masalah tersebut bisa segera diselesaikan pada musim panas 2015.

"Kami akan mendapatkan lapangan baru pada musim panas depan untuk membantu kecepatan permainan kami. Ini adalah lapangan tua yang belum diganti selama beberapa tahun dan itu bisa menjadi kerugian bagi kami. Sulit untuk memainkan satu dua sentuhan di lapangan seperti itu," ujar Rodgers.

"Hal ini tidak ada hubunganya dengan staf lapangan di klub atau Melwood, yang sebenarnya sudah luar biasa. Ini hanya karena lapangan sudah tua. Kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir musim," tambahnya.

Setelah berstatus sebagai runner-up Premier League 2013-14, penampilan Liverpool pada musim ini jauh dari performa terbaiknya. Steven Gerrard dan kawan-kawan bahkan masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Pada pertandingan terakhir di Premier League, Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di Anfield, Minggu (21/12/2014). Martin Skrtel menjadi penyelamat Liverpool pada laga tersebut setelah mencetak gol penyama kedudukan pada injury time.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber NBC Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.