Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers "Salahkan" Rumput Lapangan Anfield

Kompas.com - 26/12/2014, 10:01 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber NBC Sports
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menilai kualitas rumput lapangan Stadion Anfield telah mengganggu performa skuad The Reds pada musim ini. Pelatih berusia 41 tahun itu pun berharap masalah tersebut bisa segera diselesaikan pada musim panas 2015.

"Kami akan mendapatkan lapangan baru pada musim panas depan untuk membantu kecepatan permainan kami. Ini adalah lapangan tua yang belum diganti selama beberapa tahun dan itu bisa menjadi kerugian bagi kami. Sulit untuk memainkan satu dua sentuhan di lapangan seperti itu," ujar Rodgers.

"Hal ini tidak ada hubunganya dengan staf lapangan di klub atau Melwood, yang sebenarnya sudah luar biasa. Ini hanya karena lapangan sudah tua. Kami akan melakukan yang terbaik hingga akhir musim," tambahnya.

Setelah berstatus sebagai runner-up Premier League 2013-14, penampilan Liverpool pada musim ini jauh dari performa terbaiknya. Steven Gerrard dan kawan-kawan bahkan masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Pada pertandingan terakhir di Premier League, Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di Anfield, Minggu (21/12/2014). Martin Skrtel menjadi penyelamat Liverpool pada laga tersebut setelah mencetak gol penyama kedudukan pada injury time.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NBC Sports
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com